Senin, 21 April 2014

Anggaran Diproyeksikan Langsung Buat Masyarakat

BANDUNG, TRIBUN - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Yossi Irianto memastikan sekitar 55 persen APBD Kota Bandung tahun anggaran 2014 dipakai untuk belanja langsung. Sementara sisanya dipakai untuk belanja tidak langsung, seperti gaji dan sebagainya.
"Sekarang belanja langsung itu tinggi. Rasionya 55 berbanding 45. Dulu kan bisa terbalik. Sekarang lebih pada kegiatan yang langsung menyentuh rakyat," ujar Yossi usai Sosialisasi Partisipasi Masyarakat Dalam Pengelolaan Anggaran oleh Tim Evaluasi dan Pengawasan Penyerapan Anggaran Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (TEPPA UKP4) di Hotel Horison Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, Senin (21/4).
Yossi berjanji, anggaran belanja langsung akan terus meningkat setiap tahun. Paling penting, mulai perencanaan sampai kegiatan berjalan secara akuntabilitas dan transparan.
"Evaluasi dari tim  Presiden (TEPPA), yang diakses itu belanja langsung. Syukur, Bandung sudah kuat, walau  komplekstivitas Bandung tinggi hanya saja yang dilihat adalah proses dalam semangat keterbukaan," ujar Yossi .

Teknologi

ScreenShoot Sule Detektif Tokek (2013) DVDRip 480p 350MB

 
Copyright © 2013 Ketik Coret Ketik
Distributed By Free Blogger Templates | Design by FBTemplates | BTT