Senin, 05 Agustus 2019

Listrik Mati di Bandung dan Sekitarnya, PLN Jabar: Ada Gangguan Pembangkit

Bandung - Sejumlah daerah di Jawa Barat dikabarkan mengalami mati listrik. Hal itu disebabkan adanya gangguan pada pembangkit sehingga pasokan listrik terganggu.

Deputy Manager Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Iwan Ridwan menyatakan, saat ini pihaknya masih menelusuri penyebab pasti matinya listrik saat ini. Namun, diperkirakan ada gangguan pada pembangkit.

"Saya lagi monitor ada beberapa pembangkit yang trip. Sebagian besar (wilayah) Bandung padam," katanya, saat dihubungi, Minggu (4/8/2019).

Dia mengaku belum bisa memberi informasi secara detail, karena masih menelusuri penyebab matinya listrik tersebut. "Masih monitor, saya akan cek dulu. Masih menelusuri (penyebabnya)," kata dia.

Dia juga mengungkapkan, matinya listrik bukan hanya terjadi di wilayah Kota Bandung. Tapi beberapa daerah di Jawa Barat juga mengalami hal serupa.

"Kalau liat di monitor pengatur, Cianjur, Bandung, Majalaya (juga mati). Masih (kita) telusuri," katanya.

Dia meminta maaf kepada masyarakat atas gangguan yang terjadi. Saat ini pihaknya sedang berupaya melakukan perbaikan agar pasokan listrik kembali normal.

"Mohon maaf (kepada masyarakat), terjadi gangguan pada sistem," ujarnya.

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-barat/d-4651579/listrik-mati-di-bandung-dan-sekitarnya-pln-jabar-ada-gangguan-pembangkit

Teknologi

ScreenShoot Sule Detektif Tokek (2013) DVDRip 480p 350MB

 
Copyright © 2013 Ketik Coret Ketik
Distributed By Free Blogger Templates | Design by FBTemplates | BTT