Kamis, 29 Juni 2017

Bagi anda yang ingin mengetahui tentang pengumuman pendaftaran sertifikasi guru 2017

Tahapan proses sertifikasi guru ini dilakukan dengan tujuan untuk pemetaan kompetensi, sebgaai dasar kegiatan pengembangan keprofesian berkelanjutan yang mana sebagai bagian dari proses penilaian kinerja agar mendapatkan gambaran yang utuh terhadap pelaksanaan semua standar kompetensi.
  1. Pertama-tama silakan mengunjungi situs pengecekan nama calon serfikat guru dengan mengunjungi website sergur.kemendiknas.go.id (sudah tidak aktif).
  2. Untuk mengetahui/mencari nama peserta sertifikat guru 2017, klik “Daftar Calon Peserta”
  3. Masukkan Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK). Jika ada maka akan muncul halaman yang berisi data-data anda. Mulai dari nama, tempat tanggal lahir, pendidikan terakhir, informasi sekolah dan lain-lain.
  4. Dari hasil pencarian di atas anda akan menemukan data berupa nama-nama peserta yang lulus, jumlah peserta yang telah lulus Uji Kompetensi Guru (UKG), usia peserta, masa kerja, Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) serta golongan bagi yang sudah PNS. Data tersebut akan diurutkan dari yang usianya paling tua.
  5. Cek verifikasi persetujuan form A1

Sedikit tips agar mempermudah dalam melakukan pencarian, klik angka-angka yang berada di bawah nama Kabupaten, atau anda juga bisa melihat dari usia peserta. Hal tersebut dikarenakan data telah diurutkan berdasarkan usai peserta calon sertifikat guru 2017.

Info penting: Website SERGUR sudah tidak lagi di >> Sergur.kemendiknas.go.id dan sudah berpindah ke website >> kemdiknas.swin.net.id.

Apabila diantara anda ada yang masih belum membenahi data di Padamu negeri segera lakukan perbaikan data, walaupun anda telah positif terdaftar ikut sertifikat guru 2017 segera tambah/perbaiki data Anda di dapodik.

Teknologi

ScreenShoot Sule Detektif Tokek (2013) DVDRip 480p 350MB

 
Copyright © 2013 Ketik Coret Ketik
Distributed By Free Blogger Templates | Design by FBTemplates | BTT