Minggu, 14 Juni 2015

CFN-CFD Jln Asia-Afrika Di Kota Bandung

BANDUNG, (PRLM).- Kawasan bebas kendaraan malam hingga besok siang (Car Free Night/CFN dan Car Free Day/CFD) di sekitar Jalan Asia-Afrika kembali dilaksanakan, Sabtu (13/6/2015).

Seperti yang dikatakan Kabid Lalu Lintas dan Parkir Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung, Agung Purnomo bahwa CFN-CFD akan dilaksanakan lagi seperti biasa, dimulai pukul pukul 18.00 WIB hingga keesokan harinya sekitar pukul 11.00 WIB.

"Kami sudah rapat koordinasi, hasilnya adalah hari ini tetap dilaksanakan CFN-CFD seperti biasa. Penutupan jalan meliputi persimpangan Jalan Tamblong dan Braga Pendek. Khusus parkir motor dan penghuni atau pengunjung dari hotel di sekitaran Jalan Asia Afrika juga ditutup." jelas Agung kepada PRFM, Sabtu (13/6).

Agung mengungkapkan bahwa pihaknya menyediakan kantong parkir di beberapa titik yaitu di lahan parkir basement Mesjid Agung Alun-Alun Bandung, Jalan Dalem Kaum, mulai dari persimpangan Balong Gede hingga persimpangan Lengkong Besar, sekitar Jalan Lengkong Kecil, Jalan Braga Pendek, dan Jalan Braga Panjang.

"Tapi kami belum bisa memastikan apakah ini merupakan CFN-CFD terakhir sebelum bulan Ramadhan, karena masih menunggu kabar dari pimpinan kami," tutup Agung. (prfm/A-88)***

Teknologi

ScreenShoot Sule Detektif Tokek (2013) DVDRip 480p 350MB

 
Copyright © 2013 Ketik Coret Ketik
Distributed By Free Blogger Templates | Design by FBTemplates | BTT