Senin, 16 Februari 2015

Alun-alun Kota Bandung, Indah Bagai Taman Istana di Eropa



indoberita.com – Foto Alun-alun Kota Bandung, Indah Bagai Taman Istana di Eropa Walaupun untuk peluncuran Alun-alun Kota Bandung secara resmi belum diluncurkan kepada masyarakat Kota Bandung, Akan tetapi Taman Alun-alun Bandung yang kini terlihat sangat eksotis bergaya eropa sudah dapat dikunjungi oleh warga, setelah selesainya renovasi pada 20 Desember 2014 kemarin.

Tampak pada Foto Alun-alun Kota Bandung, Indah Bagai Taman Istana di Eropa memang bukan tulisan saja, kehadiran wajah baru dari Taman Alun-alun kota Bandung sangat bikin gembira dan senang bagi warga Kota Bandung, tak terkecuali warga diluar Bandung yang ingin berlibur disana. Setelah Wali Kota kang Emil share penampakan terkini foto Alun-alun Kota Bandung, terlihat dari komentar warga yang dituliskan pada akun Twitter Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil alias Kang Emil.

Seperti yang di twitt oleh Retna kamala dewi, salah seorang pengguna sosial media twitter, pemilik akun @lala_retna, ia menuliskan rasa bangga dan berterima kasih kepada Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dengan semua kreasinya dalam membenahi Kota Bandung dan hadirnya ruang terbuka yang eksotis di pusat kota Bandung.

“Kang Emil @ridwankamil sungguh jika anak saya semringah dan seneng pisan sama alun2 terbaru Bandung , terimakasih Kang Emil sdh bisa nyediain ruang yang terbuka seperti ini, bagus bngt,” tulis Retna yang ditujukan kepada akun kang Emil.

Sama juga komentar baik dan apresiasi dari akun lain, seperti yang dituliskan oleh Pemilik akun @dira_kelinci,Ia mengungkapkan atas senang dan gembiranya waktu Ia bermain di Alun-alun Kota Bandung. “yipiiiie, Verry cheerful day @ alun-alun bandung  ,” tulisnya yang saat itu langsung dibalas oleh Kang Emil,”Seru banget yah, heee”.

Kang Emil selanjutnya mengunggah dan meretweet pula beberapa Foto Alun-alun Kota Bandung, Indah Bagai Taman Istana di Eropa hasil dari bidikan para warga yang didalamnya terlihat menunjukkan bagaimana keceriaan anak-anak sedang bersuka ria dan bermain di Taman Alun-alun yang mirip sekali dengan taman istana di Eropa tersebut. Rencana yang telah diungkap Kang Emil, jika taman Alun-alun tersebut akan secara resmi, diresmikan pada tanggal 29 atau 30 Desember mendatang, inilah Foto Alun-alun Kota Bandung, Indah Bagai Taman Istana di Eropa.

Sumber : indoberita.com

Teknologi

ScreenShoot Sule Detektif Tokek (2013) DVDRip 480p 350MB

 
Copyright © 2013 Ketik Coret Ketik
Distributed By Free Blogger Templates | Design by FBTemplates | BTT