Jumat, 18 April 2014

Gresik United Vs Persib Bandung: Djibril Coulibaly Ingin Hapus Kenangan Masa Lalu

TRIBUNNEWS.COM - Jika tak ada perubahan jadwal, Djibril Coulibaly menyambangi markas Gresik United pada Minggu (20/4/2014) nanti. Datang dengan Persib Bandung, dia berharap mendapat cerita berbeda di Stadion Tridarma, Petrokimia, Gresik.
Musim lalu, penyerang asal Mali itu mengenakan seragam Barito Putera sedangkan musim ini dia berbalut kostum Persib. Dengan Persib, dia ingin ada perubahan baik untuk dirinya pribadi dan tim yang dibelanya.
"Saya ingin melupakan musim lalu. Kini musim baru, dengan tim baru," ujar Djibril di Mes Persib yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (16/4/2014).
Ya, Coulibaly memang memiliki kenangan buruk dari kunjungan perdananya ke markas Gresik United. Pada laga yang berlangsung 5 September 2013, wasit Maulana Nugraha mengusir Djibril di awal pertandingan. Tepatnya menit 10!

Dia mendapat kartu merah dan akibatnya, timnya kalah 0-2. Gol tuan rumah dicetak Sultan Samma menit 51 dan Shohei Matsunaga pada menit 82. Kini, Djibril ingin kembali ke Stadion Tridarma tanpa bayangan mimpi buruk itu.
"Anda tahu, kadang-kadang bermain bola itu aneh. Terakhir kali saya main di Gresik, saya menerima kartu merah. Namun, itu musim lalu," katanya.
Djibril yakin, bersama Pangeran Biru, dia mampu meraih hasil positif di kandang Gresik sekaligus bisa menghapus memori tragedi kartu merah. Ia berhasrat Persib membawa pulang tiga poin agar kembali di puncak klasemen sementara jika Arema Cronus memenangkan laga melawan Pelita Bandung Raya (PBR), Sabtu (19/4/2014) nanti..

"Kami ingin berkonsentrasi pada laga-laga hebat. Berusaha supaya terus berada di jalur yang benar. Kami ingin meraih tiga poin," ujarnya.
Maung Bandung memang sedang berada di jalur yang tepat seusai merebut pucuk pimpinan klasemen sementara setelah mengalahkan Arema, Minggu (13/4) lalu.
"Kami ada di puncak klasemen sementara seusai melawan Arema. Sebelumnya, kami memang berharap Arema kalah. Kami ingin meraih tiga poin lagi (lawan Gresik)," katanya.

Sumber :  TOM/TRIBUN JABAR

 

Teknologi

ScreenShoot Sule Detektif Tokek (2013) DVDRip 480p 350MB

 
Copyright © 2013 Ketik Coret Ketik
Distributed By Free Blogger Templates | Design by FBTemplates | BTT