Senin, 03 Maret 2014

Ini Pesan Kapolda Jabar untuk Polisi RW di Bandung


Bandung - Mulai hari ini sebanyak 1.561 Brigadir polisi siap ditempatkan di 1.562 Rukun Warga (RW) di Kota Bandung. Kapolda Jabar Irjen Pol M Iriawan meminta para brigadir agar memegang amanahnya dengan baik.

Menurut Iriawan, selain melaksanakan tugas rutin, brigadir RW juga harus hadir dan aktif di RW yang menjadi wilayah tugasnya.

"Ini akan menyita waktu dan tenaga. Butuh keikhlasan dan rela berkorban," ujar Irianto dalam sambutannya ketika launching Brigadir RW di Sabuga, Jalan Ganesha, Senin (3/3/2014).

Selain itu, Iriawan berharap brigadir RW ini bisa menjadi polisi yang betul-betul menjadi pengayom dan pelayan masyarakat.

"Saya mencontohkan, kalau punya pembantu kan tugasnya melayani. Kalau tidak melayani kan kita marah. Begitu juga masyarakat, kita harus melayani dengan baik," tegasnya.

Iriawan juga meminta agar saat tugas nanti, brigadir mencatat dan melaporkan setiap masalah secara bergilir. Tak lupa ia meminta anggotanya tersebut untuk menjaga penampilan dan tingkah laku.

"Kalau ada masalah laporkan, sehingga nanti dapat dicarikan solusinya secara bersama-sama. Selain itu harus menjadi pelopor ketaatan hukum dan etika di masyarakat, " tambahnya.

Kepada para Ketua RW, Iriawan juga menitipkan para anggotanya agar bisa diajak bekerjasama dalam pembinan kamtibmas.

"Para brigadir rw agar menjalin kerjasama dengan Ketua RW dn RT. Tolong berikan informasi juga kepada kami apa masalah yang terjadi, sehingga bisa segera diselesaikan," tandasnya.

Sumber Avitia Nurmatari - detikNews

Teknologi

ScreenShoot Sule Detektif Tokek (2013) DVDRip 480p 350MB

 
Copyright © 2013 Ketik Coret Ketik
Distributed By Free Blogger Templates | Design by FBTemplates | BTT