Minggu, 30 Maret 2014

Memperingati Earth Hour Tingkat Kota Bandung 2014

BANDUNG,TRIBUN - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, tepat pukul 20.30 WIB mematikan saklar lampu  untuk memperingati Earth Hour tingkat Kota Bandung 2014 di Balai Kota Bandung Jalan Wastukancana No. 2, Sabtu (29/03). Pemadaman listrik selama 60 menit dihadiri Ketua TP PKK Kota Bandung, Atalia Ridwan Kamil, serta sejumlah Kepala SKPD.
Pada kesempatan tersebut, Emil panggilan Ridwan mengimbau, langkah hemat energi ini tidak hanya dilakukan di kantor pemerintahan saja namun dilakukan di kawasan komersial lainnya seperti perkantoran dan mal juga di lingkungan rumah tangga.
"Langkah kongkritnya Pemerintah Kota Bandung meminta BPLH Kota Bandung mengimbau perkantoran-perkantoran agar hemat energi dengan menggunakan lampu LED, juga penerapan eco office di setiap bangunan terutama pemerintahan," ujar Emil.
Earth Hour merupakan kampanye inisiatif global yang mengajak individu, komunitas, praktisi bisnis dan pemerintahan di seluruh dunia turut peduli terhadap perubahan iklim yang disebabkan aktivitas manusia dengan mematikan lampu dan peralatan elektronik selama satu jam.

Sumber : http://jabar.tribunnews.com/2014/03/29/emil-imbau-perkantoran-terapkan-eco-office

Teknologi

ScreenShoot Sule Detektif Tokek (2013) DVDRip 480p 350MB

 
Copyright © 2013 Ketik Coret Ketik
Distributed By Free Blogger Templates | Design by FBTemplates | BTT