Rabu, 12 Februari 2014

Persik vs Persib Skor 0-3, Hasil ISL 2014


http://sidomi.com, Hasil pertandingan ISL 2014 antara Persik vs Persib menghasilkan skor 0-3 untuk keunggulan Persib Bandung. Gol Maung Bandung dicetak oleh Jufriyanto di menit 54 setelah memanfaatkan skrimit di depan gawang Macan Putih.
Djibril Coulibaly sukses menggandakan kedudukan pada menit 80. Ini merupakan gol debutnya untuk Persib di ISL 2014. Atep menyempurnakan kemenangan Persib dengan gol indahnya dari luar kotak penalti di injury time. Persib 3, Persik 0.

Sebelum pertandingan: Persik vs Persib akan berlangsung pada Rabu, 12 Februari 2014 pukul 19.00 WIB. Dalam laga yang akan ditayangkan oleh MNCTV, ada peluang bagi Maung Bandung untuk merebut puncak klasemen ISL dari tangan Arema. Syaratnya, menang.
Namun, kondisi Persib untuk laga ini kurang ideal. Pasalnya, mereka praktis hanya memiliki waktu sehari untuk beristirahat. Belum lagi catatan mereka yang buruk ketika bertandang ke Kediri. Tercatat, cuma sekali mereka menang sejak Liga Indonesia digulirkan.
Persik memang pernah ditekuk 3-2 oleh Maung Bandung di perempat final Inter Island Cup tahun ini. Mereka juga masih berada di dasar klasemen wilayah Barat. Tapi, Djadjang Nurjaman mewaspadai kebangkitan Macan Putih dalam laga ini.
“Saya tidak pernah melihat pertandingan mereka sebelumnya. Di laga ini, Persik bisa saja bangkit. Apalagi mereka melawan Persib. Jadi tidak ada alasan untuk kami menganggap enteng,” ungkap sang juru taktik.
Kubu tuan rumah berusaha untuk memperbaiki mental mereka. Ini penting untuk menghadang tim bertabur bintang macam Persib.
Asisten pelatih Aris Budi Sulistyo mengungkap, “Kami harus secepatnya melupakan kekalahan dan bermain bagus, itu cara satu-satunya. Tim masih terkejut karena kalah saat menghadapi PBR. Jika pemain semakin drop, maka situasinya akan jauh lebih buruk lagi.”
Untuk menghadapi Persib yang lemah dalam penyelesaian akhir, Persik akan memperketat pertahanan. Selain itu, kedisiplinan penuh selama 90 menit.

Sumber : http://sidomi.com/265343/jadwal-prediksi-persik-vs-persib-isl-2014/

Teknologi

ScreenShoot Sule Detektif Tokek (2013) DVDRip 480p 350MB

 
Copyright © 2013 Ketik Coret Ketik
Distributed By Free Blogger Templates | Design by FBTemplates | BTT