Rabu, 05 Februari 2014

Ancelotti akan Mainkan Ronaldo Sejak Menit Awal

Liputan6.com, Madrid : Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan, Cristiano Ronaldo, Arbeloa, dan Coentrao akan tampil sejak menit saat timnya bertemu Atletico Madrid di semifinal leg pertama Copa del Rey, Rabu (5/2/2014) malam nanti.
Soal Ronaldo, Ancelotti menegaskan bahwa dirinya tidak berpikir untuk menunggu keputusan Komite Disiplin Federasi Sepakbola Spanyol. "Sanksinya takkan serius dan dia akan masuk susunan pemain besok. Dia bakal main sejak menit awal," kata Ancelotti.
Seperti diketahui, Ronaldo mendapat kartu merah pada laga kontra Athletico Bilbao dalam lanjutan La Liga Spanyol di San Mames, Senin lalu. Bintang asal Portugal itu diusir ke luar lapangan setelah kedapatan memukul wajah pemain Bilbao.
Jika Ronaldo diberi sanksi larangan dua pertandingan, maka dia akan absen saat melawan Villareal di Santiago Bernabeu atau Getafe pada pekan berikutnya. Namun, ia akan bisa bermain di ajang Copa del Rey menghadapi Atletico.
Ancelotti sendiri sempat menyesalkan keputusan wasit yang menghukum Ronaldo dengan kartu merah. "Insiden kartu merah itu berlebihan. Dia seorang pemain yang terus menerus diprovokasi dan dilanggar. Aku tidak berpikir bahasa tubuhnya itu merupakan hal yang buruk”.
Selain Ronaldo, Gareth Bale juga dipastikan dapat memperkuat Madrid melawan Atletico. Diberitakan Marca, Bale terlihat sudah mulai menjalani latihan bersama rekan-rekannya.

Sumber : /read/818469/ancelotti-akan-mainkan-ronaldo-sejak-menit-awal?wp.trkn

Teknologi

ScreenShoot Sule Detektif Tokek (2013) DVDRip 480p 350MB

 
Copyright © 2013 Ketik Coret Ketik
Distributed By Free Blogger Templates | Design by FBTemplates | BTT